Apapun Itu

Anda Memiliki Info Atau Berita Menarik..??? Kirim Saja ke : djandakoe@yahoo.com

Sabtu, 04 Juni 2011

Anggota Dprd Bontang Mulai Soroti Kinerja Pemerintah


Bontang. Janji politik pasangan Adi Darma Dan Isro Umarghani saat kampanye pemilukada bontang Desember yang lalu mulai mendapatkan perhatian serius dari berbagai kalangan, terutama janji politik 6 program prioritas yang salah satunya adalah memperbaiki pelayanan listrik dan air bersih.
Salah satu program prioritas pembangunan ini memang telah menjadi jargon kampanye yang cukup menggiurkan sekaligus selalu didengungkan dalam berbagai kesempatan pidato dan sambutan setelah Adi Darma Dan Isro Umarghani duduk sebagai Walikota Dan Wakil Walikota Bontang. Anggota Dprd Kota Bontang dari Fraksi Gerakan Patriot Dan Perjuangan Indonesia (Fraksi GPPI), M. Nurdin, soroti kinerja pemerintah terkait pelayanan listrik dan air kepada masyarakat. Nurdin menyatakan janji-janji politik kepada masyarakat harus segera dilaksanakan, termasuk di dalamnya pelayanan listrik dan air yang lebih baik.
Selain itu, pemerintah Kota Bontang juga harus mulai membuka mata dan telinga terkait persoalan-persoalan mendasar dari masyarakat bontang, Sehingga apa yang dijanjikan kepada masyarakat selama ini dapat segera direalisasikan. (dw/rv*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang mau bertanya maupun yang ingin berkomentar...