Apapun Itu

Anda Memiliki Info Atau Berita Menarik..??? Kirim Saja ke : djandakoe@yahoo.com

Sabtu, 04 Juni 2011

Bontang Fc Antara Bertahan Atau Degradasi


Bontang. Mampukah Bontang Fc (BFC) bertahan di indonesia super liga untuk musim depan??. Itulah yang saat ini menjadi tanda tanya besar bagi fans club bontang mania dan juga seluruh masyarakat pencinta bola di kota taman ini.
Meskipun sisa pertandingan indonesia super liga tahun 2010-2011 untuk Bontang Fc masih 3 kali lagi, 2 di kandang dan 1 di kandang lawan, namun sudah tidak mempengaruhi peringkat klasemen akhir jika mampu meraih poin penuh ketiga-tiganya. Saat ini Bontang Fc menghuni juru kunci klasemen sementara dengan nilai 12 (dua belas) dan tidak mungkin lagi untuk mengejar nilai dari tim Deltras Sidoardjo yang satu tingkat di atas bfc.

Untuk itu sesuai jadwal liga yang di buat  oleh PSSI bahwa peringkat 15 harus menjalani babak play off dengan peringkat ke-4 kompetisi divisi utama.  Sementara itu, kompetisi divisi utama telah menyelesaiakan seluruh pertandingan dan diketahui bahwa posisi pertama,kedua, ketiga di tempati oleh Persiba Bantul, Persiraja Banda Aceh, Persikukar Kartanegara. Dan untuk peringkat keempat ditempati oleh Persidafon Dafonsoro Dari Irian Jaya, tim ini akan melakukan babak play off melawan Bfc untuk memastikan siapa yang akan mengikuti kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) musim depan.
Meskipun beda kelas, Bfc tidak bisa menganggap remeh kekuatan Persidafon Dafonsoro, dimana tim dari tanah Papua tersebut saat ini dihuni oleh pemain-pemain berpengalaman yang musim lalu berkiprah di Indonesia Super Liga Seperti, Eduard Ivak Dalam, Rasmoyo dan mantan stiker andalan Persipura musim lalu Ernest Jeremiah. Mampukah bontang Fc bertahan di Indonesia Super Liga untuk musim depan?? (red*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang mau bertanya maupun yang ingin berkomentar...