Apapun Itu

Anda Memiliki Info Atau Berita Menarik..??? Kirim Saja ke : djandakoe@yahoo.com

Senin, 06 Juni 2011

Antrean Panjang Kendaraan Di Spbu Masih Terjadi


Balikpapan.  Kelangkaan bbm jenis solar hingga sabtu kemarin masih saja terjadi di beberapa kota dikalimantan timur, tak terkecuali di balikpapan. Akibatnya, antrean panjang kendaraan roda empat hingga lebih masih terjadi di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum atau spbu.
Tak hanya bensin, antrean panjang kendaraan roda empat serta truk truk yang akan mendapatkan solar. Antrean panjang kendaraan berbahan bakar solar ini mencapai ratusan meter hingga mengganggu kendaraan lainnya yang sedang melintas. Tak hanya itu, akibat dari antrean kendaraan yang akan membeli solar ini juga mengakibatkan aktivitas pelayanan spbu bagi pembeli premium terhambat.

Seperti yang terjadi di spbu jalan letjen sutoyo gunung malang balikpapan selatan. Antrean panjang kendaraan roda empat dan truk yang akan mendapatkan solar masih saja terjadi. Bahkan, jika menjelang siang hari solar di spbu kehabisan stok hingga membuat para pemilik kendaran serta sopir truk mengeluhkannya.

Tak hanya spbu gunung malang, di spbu jalan soekarno-hatta kilometer empat dan sembilan serta spbu damai dan spbu sepinggan juga demikian. Kelangkaan solar juga masih terjadi hingga spbu bersangkutan lebih cepat tutupnya. Menurut seorang warga , burhanudin,  kelangkaan solar di balikpapan sudah sejak beberapa bulan terjadi hingga dirinya kesulitan untuk mendapatkan solar kendaraannya. Tak hanya itu, dirinya juga harus ikut antre berjam-jam untuk bisa mendapatkan solar di spbu gunung malang ini.

Sementara itu, asisten menager upms vi pertamina balikpapan, bambang irianto, mengatakan kelangkaan bbm jenis solar di balikpapan sangat disayangkanPadahal pihak pertamina telah mendistribusikan bbm solar ke spbu spbu sesuai jatah yang diminta. Entah sampai kapan keadaan akan kelangkaan bbm ini akan terjadi..?? Kita lihat saja apa tindakan pemerintah akan hal ini.  (red*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang mau bertanya maupun yang ingin berkomentar...