Apapun Itu

Anda Memiliki Info Atau Berita Menarik..??? Kirim Saja ke : djandakoe@yahoo.com

Minggu, 24 Juli 2011

Asmuddin Hamzah Resmi Jabat Sekretaris Daerah Kota Bontang

Bontang. Per 21 Juli 2011, Asmuddin Hamzah akhirnya resmi menjabat Sekretaris daerah Kota Bontang. Pelantikan yang dilaksanakan di ruang Auditorium Pemkot Bontang ini dihadiri sebanyak kurang lebih 250 undangan  yang langsung menyaksikan pelantikan tersebut. Pelantikan dilakukan langsung oleh walikota Bontang adi darma yang diidampingi Wakil walikota Isro Umarghani.

Walikota Bontang Adi darma menyatakan jika sekretaris daerah kota bontang adalah pemegang utama tugas internal pemerintahan dalam menjalankan fungsinya sebagai  sekretaris kota bontang. Walikota yakin jika asmudin hamzah sebagai pejabat senior di lingkungan pemerintah kota bontang mampu  memenuhi tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawabnya sebagai sekda kota bontang.
” Dengan dilantiknya saudara Asmuddin selaku sekda kota bontang, kami yakin sebagai pemegang utama tugas internal pemerintahan, beliau dapat menjalankan tugas tersebut dengan baik. Mengingat beliau sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia birokrasi, sehingga dapat mengerti dan menjalankan amanah ini dengan baik dalam rangka membantu walikota dan wakil walikota dalam menjalankan tata pemerintahan kedepan.” Ungkap Adi darma dalam sambutannya.
Sementara itu, Asmudin Hamzah menyatakan dalam waktu dekat akan segera melakukan perubahan internal pemerintah sesuai target walikota bontang. Namun dengan target sesuai kriteria yang ditetapkan, Asmuddin akan melakukan secara bertahap perubahan tersebut sesuai ketetapan yang ada. Asmuddin menambahkan, perubahan akan terjadi jika tata pemerintahan yang dimaksud telah dapat memnuhi Standart yang ada, ketika itu baru dapat dilakukan mutasi jabatan dilingkungan pemerintahan.
“ Kita tidak harus secara langsung melaksanakan target tersebut, namun akan dilakukan secara bertahap, jika dari tahapan itu sudah ada yang dirasa siap serta telah sesuai dengan SOP(standart Operational Procedure) yang ada, maka baru dapat dilakukan mutasi.” Jelasnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang mau bertanya maupun yang ingin berkomentar...