Apapun Itu

Anda Memiliki Info Atau Berita Menarik..??? Kirim Saja ke : djandakoe@yahoo.com

Selasa, 19 Juli 2011

Selangkah Lagi, Asmuddin Hamzah Resmi Jabat Sekda Kota Bontang

Bontang. Setelah melalui serangkaian asessment dan uji kompetensi beberapa waktu yang lalu, serta mendapat peringkat teratas dari penilaian tim verifikasi. Asmuddin Hamzah yang saat ini
masih menjabat sebagai Staff Ahli Walikota Bontang, secara resmi akan berpindah posisi Menjabat Sekretaris Daerah Kota Bontang  menggantikan Abdul Aziz yang dijabat sementara oleh Abdul Muis .
Wakil walikota Bontang Isro Umarghani pun membenarkan hal tersebut. Isro menyatakan jika pemerintah akan segera melantik sekretaris daerah kota bontang definitif pada Kamis 21 Juli 2011.
Menurut Isro, pelantikan akan dilakukan di gedung auditorium Pemerintah Kota Bontang. Ditambahkannya Pelantikan ini dilakukan setelah pemerintah kota Bontang mendapatkan surat penetapan sekretaris kota bontang pada Senin,  18 juli 2011 dari Provinsi Kalimantan Timur.
“ Itu memang benar, pelantikan sekda, pak Asmuddin akan dilakukan pada hari Kamis sekitar jam 10 di Auditorium kantor walikota. Saat sekarang ini surat keputusan sudah kami terima dari Provinsi, Jadi Insya Allah sudah positif pelantikan sekda akan dilakukan. “ Papar Isro.
Ditambahkan Isro, undangan untuk acara pelantikan ini sudah mulai tersebar ke berbagai instansi yang ada. Menurutnya undangan yang akan disebarkan tidak banyak, hanya sekitar 200 hingga 250 undangan saja. Dimana kategori undangan akan ditentukan hanya untuk Golongan III keatas serta anggota DPRD Kota Bontang.
“ Undangan telah kami siapkan, dan sudah mulai di edarkan. Namun jumlah undangan tidak banyak, kami hanya mengundang sekitar 200 sampai 250 undangan saja, hanya untuk golongan III ketas termasuk Anggota Dewan yang ada.  Tambahnya. (red*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang mau bertanya maupun yang ingin berkomentar...