Apapun Itu

Anda Memiliki Info Atau Berita Menarik..??? Kirim Saja ke : djandakoe@yahoo.com

Minggu, 24 Juli 2011

H-1 THM Seluruh Bontang Wajib Tutup

Bontang. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, walikota Bontang Adi Darma menginstruksikan untuk menutup tempat hiburan malam (thm) yang ada dikota Bontang. Penutupan ini dilakukan untuk mengantisipasi segala macam hal yang tidak diinginkan jelang ramadhan tahun ini, sekaligus menjaga stabilitas yang ada selama bulan Ramadhan.
Dijelaskan Adi Darma, peraturan walikota yang mengaturt tentang penutupan sementara THM selama Ramadhan ini telah diterbitkan, sehingga Adi Darma kembali meminta agar seluruh jajaran pemerintahan dapat memantau seluruh tempat hiburan malam yang ada di kota Bontang.
“ Untuk THM selama bulan Ramadhan ini telah kami instruksikan untuk dapat ditutup sementara, serta peraturan tentang hal itu telah terbit, sehingga maksimal H-1 seluruh THM yang ada dikota Bontang sudah melakukan penutupan.” Jelasnya.
Disinggung tentang keberadaan rumah makan yang masih beroperasi pada siang hari selama Ramadhan, Adi Darma menambahkan akan mempertimbangkan hal tersebut, mengingat penduduk Bontang tak hanya beragama Muslim, sehingga Rumah Makan yang beroperasi pada siang hari dapat dipertimbangkan dan dimaklumi mengingat hal tersebut diatas.
“ Kalau untuk rumah makan pada siang hari selama ramadhan, dapat dipertimbangkan lah... Kan tidak semua penduduk Bontang itu muslim, namun dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan norma yang ada, dan dapat saling menghargai... “  Tambah Adi Darma.
Jelang H-1 Ramadhan tahun ini, pemerintah tetap akan melakukan patroli untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menertibkan THM yang mungkin masih ada yang belum melakukan penutupan sementara. Sehingga ketika datangnya Ramadhan nanti diharapkan keadaan dapat lancar dan terkendali. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang mau bertanya maupun yang ingin berkomentar...