Apapun Itu

Anda Memiliki Info Atau Berita Menarik..??? Kirim Saja ke : djandakoe@yahoo.com

Kamis, 25 Agustus 2011

Safari Ramadhan Dharma Wanita Persatuan Kota Bontang

Bontang. Dharma wanita persatuan dan pkk kota bontang memberikan bantuan kepada anak yatim dibeberapa panti asuhan yang ada di kota bontang. Dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bontang, Najira Adi Darma, Bantuan yang diberikan ini merupakan bakti sosial dan sumbangan para anggota dharma wanita untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya. Agenda penyaluran bantuan kali ini diawali dengan mengunjungi panti asuhan di pondok pesantren Nurul Misbah Bontang Utara. panti asuhan yang terdiri dari tujuh puluh lima orang santri ini menerima bantuan sembako serta paket idul fitri yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pkk Kota Bontang, Najira Adi Darma.

Dalam sambutannya, Kepala Pondok Pesantren Nurul Misbah menyatakan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh dharma wanita persatuan kota Bontang. Menurutnya bantuan  yang diberikan tersebut sangatlah berarti bagi keseluruhan santri yang berada di pesantren dan panti asuhan ini. 

“ Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini, dengan bantuan ini hendaknya anak-anak kami yang kurang beruntung ini dapat ikut merasakan indahnya Idul Fitri bersama teman-teman mereka yang lain..” Ungkapnya.
Dalam kesempatan yang sama Najira Adi Darma selaku Ketua Tim Penggerak PKK kota Bontang mengungkapkan bahwa bantuan yang disalurkan ini merupakan bantuan yang diberikan berdasarkan sumbangan yang  telah dikumpulkan para anggota dharma wanita kota Bontang. Dari hasil sumbangan inilah yang akhirnya dibagikan berupa paket Idul Fitri kepada Anak-anak Yatim yang beruntung. Melalui Kegiatan ini diharapkan Najira  semoga pada hari nan fitri nanti semua orang juga dapat merasakan kenikmatan dan indahnya suasana lebaran, khususnya para anak-anak panti asuhan yang di kota Bontang.

“ Bantuan ini adalah sumbangan dari ibu-ibu Dharma Wanita Kota Bontang, hal ini sudah menjadi agenda utama bagi kami untuk dapat saling berbagi kepada sesama, khususnya kepada anak-anak kami yang pada hari ini berkumpul disini..”  Ungkap Najira.

Setelah dari nurul misbah, agenda dilanjutkan mengunjungi pondok pesantren Darul Qurro Tanjung Laut, kemudian Pondok Pesantren Lhoktuan, serta diakhiri dengan pertemuan bersama perkumpulan para muallaf kota Bontang. (red*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang mau bertanya maupun yang ingin berkomentar...