Apapun Itu

Anda Memiliki Info Atau Berita Menarik..??? Kirim Saja ke : djandakoe@yahoo.com

Selasa, 05 Juli 2011

Bontang FC Akhirnya Degradasi Juga


" Gagal mengalahkan Persidafon Dafonsoro di Partai Play Off, untuk musim depan Bontang Fc harus berkompetisi di Divisi Utama. Setelah akhirnya di nyatakan Degradasi."

 Bontang. Disinyalir karena persiapan yang kurang matang dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super Liga musim 2010/2011 dengan berbagai intrik dan permasalahan pada tubuh manajemen Bontang Fc, seperti permasalahan terkendala anggaran, Akhirnya  tim bontang fc harus  menerima hasil yang kurang memuaskan pada akhir kompetisi. Dimana dari awal hingga akhir musim, tim kebanggan kota Taman tersebut harus terseok-seok di setiap pertandingan baik di kandang maupun tandang, akibatnya di musim kompetisi indonesia super liga 2010/2011 ini, meski kompetisi belum selesai dan masih menyisakan tiga pertandingan lagi bontang fc harus dinyatakan untuk melewati babak play off menghadapi peringkat ke empat kompetisi divisi utama yang ditempati oleh Persidafon Dafonsoro. Karena sampai pertandingan terakhir Bontang Fc tetap berada di peringkat bawah sebagai juru kunci.
Pada babak ply off yang di langsungkan di stadion kanjuruhan malang, 23 juni 2011 di warnai dengan hujan kartu kuning dimana 5 kartu buat pemain bontang fc dan 4 kartu buat pemain persidafon dafonsoro serta buruknya kepemimpinan wasit iis isya permana dari indramayu. Dengan menurunkan pemain intinya, tim asuhan Fachry Khusaini sejak kick off langsung melakukan serangan dengan mengandalkan duet striker Kenji Adachihara dan Emile Mbamba. Meski mampu unggul lebih dahulu, namun Bontang Fc gagal mengalahkan Persidafon Dafonsoro dan menyerah dengan skor 2 – 3 untuk kemenangan Persidafon Dafonsoro. Dimana dua gol Bontang Fc dicetak oleh Kenji Adachihara dan M. Istighfar, sedangkan tiga gol persidafon masing-masing dicetak oleh Lukas Rumbaku, Marcello Cirelli dan Patrick Wanggai.  Dengan kekalahan di babak play off tersebut Bontang Fc dinyatakan degradasi ke kompetisi divisi utama, sehingga untuk musim depan Bontang Fc harus berjuang kembali untuk kembali meraih posisi ke kompetisi elit Indonesia Super Liga. Apakah Bontang Fc Mampu ...?? Kita Tunggu Saja. (red*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi yang mau bertanya maupun yang ingin berkomentar...